bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Wednesday 15 December 2010

Intel Optimis Akan Makin Sukses di Akhir Tahun


Perusahaan prosesor Intel Corp meramalkan, penjualan pada kuartal keempat akan mengalami masa-masa yang sangat bagus, setelah sebelumnya pasar komputer mengalami kelesuan karena daya beli yang lemah.

Intel dan saingannya, Advanced Micro Devices Inc (AMD), telah memperingatkan tentang permintaan konsumen yang lemah untuk komputer pada kuartal ini. Terbukti dengan hanya terjadi kenaikan 1 persen pada kuartal ini.

Intel sendiri optimis bisa mengurangi kuartal keempat dengan baik karena mereka meningkatkan prospek teknologi terbaru, walaupun sebagian mengkhawatirkan musim liburan belanja musim dingin bakal mengecewakan.

Setelah investor menurunkan ekspektasi mereka untuk perusahaan chip, saham semikonduktor melonjak sampai September, sebagian berkeyakinan bahwa yang terburuk mungkin berakhir bagi sektor teknologi.

Intel perkirakan untuk kuartal keempat yang lebih baik diperkiraan terjadi pada Desember dengan kenaikan 67 persen, plus atau minus beberapa poin persentase. Ini terkait dengan harapan yang tinggi dari pengeluaran untuk server atau pusat data, yang dapat membantu mengimbangi kerugian dari penjualan komputer untuk booming tablet segmen.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com