bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Monday 4 February 2013

Inilah Chip Tunggal Wireless Streaming Pertama Di Dunia dari Silicon Image

Namanya mungkin masih terdengar asing bagi Anda, tapi untuk kalangan tertentu Silicon Image atau yang lebih dikenal sebagai salah satu produsen chip, belum lama ini telah mengklaim telah berhasil melahirkan chip tunggal Ultra-low power 60 GHz WirelessHD mobile transmitter pertama di dunia. Chip tersebut sengaja telah dirancang khusus guna diperuntukkan bagi penunjang perangkat mobile yang ada seperti smartphone dan tablet.
Dengan keberadaan chip ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan kabel untuk menghubungkan perangkat mobile yang Anda miliki ke layar monitor atau TV lainnya. Chipset itu sendiri telah mengintegrasikan 60 GHz RF transceiver, baseband processor, dan antena yang dihubungkan ke dalam paket IC tunggal. Dan ini tentunya dapat memungkinkan konektivitas nirkabel video berkualitas high definition antara perangkat portabel tanpa harus repot-repot dengan kabel.
“Pada tahun 2015, smartphone dan tablet diperkirakan mewakili pasar nirkabel IC konektivitas,” kata analis ABI Research Peter Cooney. “Didorong oleh penggunaan produk mobile gaming dan aplikasi video interaktif, terjadi peningkatan permintaan konsumen untuk menghubungkan perangkat yang kuat untuk menampilkan besar dan televisi Konsumen akan mengharapkan koneksi nirkabel untuk memberikan pengalaman yang sama sebagai solusi kabel. UltraGig 6400 adalah posisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sedang berkembang. “
Chip merupakan pembentuk teknologi dengan antena tertanam yang aman, tinggi-bandwidth video menghubungkan antara perangkat compliant WirelessHD. Jaringan prosesor baseband terintegrasi dalam UltraGig 6400 juga memastikan bahwa sumber daya host prosesor tidak diperlukan untuk video streaming. Chip WirelessHD 1.1 ini berinteraksi dengan baik. Seluruh chip mengkonsumsi daya 500mW dan mendukung resolusi Full HD. Sayangnya, tidak ada indikasi kapan produk ini akan dirilis berikut harga yang akan dibandrol nantinya.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com