Monday, 4 February 2013

Asus Rilis Duo Video Card GTX650-E-1GD5 dan GTX650-E-2GD5 Terbarunya

Selang beberapa bulan atau tepatnya pada bulan september 2012 yang lalu, setelah NVIDIA merilis kartu grafis GeForce GTX 650 terbarunya yang menggunakan pendingin standar menengah dan 6-pin power connector, baru-baru ini dikabarkan bahwasanya ASUS pun menerapkan hal yang sama. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kali ini pihak ASUS tampaknya benar-benar menerapkan teknologi yang ada terhadap duo video card terbarunya yaitu GTX650-E-1GD5 dan GTX650-E-2GD5.
Merujuk pada referensi yang dirilis NVIDIA, pada dasarnya teknologi pendingin tidak akan digunakan pada sepasang video controller besutan ASUS tersebut. Namun pada kenyataannya di lapangan ternyata berbicara lain. Dan sejauh ini pihak ASUS tidak lebih dari sekedar mengubah atau menginovasi keberadaan pendinginnya saja. Selain itu, pihak ASUS konon juga telah menyesuaikan berbagai komponen dan PCB yang ada. Hingga muncul gagasan untuk tidak membutuhkan lagi konektor power PCI Express terhadap adapter.
Walaupun kedua video card inovasi ASUS ini identik sama persis, tapi pada dasarnya keduanya diasupi kapasitas memori yang berbeda satu dengan yang lain. Untuk kartu video GTX650-E-1GD5 memiliki 1 GB GDDR5 VRAM, sedangkan untuk kartu video GTX650-E-2GD5 memiliki 2GB GDDR5 VRAM. Dan kedua-duanya ternyata mampu menjalankan GPU sebesar 1.071 MHz dan memori 5GHz. Sedangkan untuk mengoptimalkan tampilan layar bagi penggunanya, ASUS melengkapi kedua kartu video tersebut dengan keberadaan DVI, VGA dan HDMI.
Dengan asupan fitur di dalamnya konon memiliki ketahanan kartu grafis 25% lebih lama dari pada biasanya, dan tahan terhadap debu atau partikel yang merusak lainnya. Selain itu, bahkan ada juga yang menyebutkan dengan keberadaan teknologi GPU Tweak di dalamnya mampu memodifikasi clock speed, tegangan, kinerja kipas dan parameter langsung lainnya dari Windows.
Lebih lanjut pada panduan premium yang dimanfaatkan ASUS saat pembuatan komponen penghantar tegangan, ternyata berhasil mampu mengendalikan panas yang lebih rendah bahkan saat kinerja lebih baik dan daya tahan 2,5 kali lebih lama.
Untuk pemasarannya sendiri, video card berkapasitas 1GB ini dibandrol dengan kisaran harga 100 USD atau sekitar 1 jutaan. Sedangkan video card berkapasitas 2GB dibandrol dengan kisaran harga 110 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com