bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Monday 4 February 2013

KFA2 GEFORCE GTX 680 LTD OC, Kartu Grafis Si Monster Putih Untuk Para Gamer

Seiring dengan kesuksesan ASUS dalam menerobos pasar kalangan menengah, salah satu produsen perangkat berbasis di Eropa yang bernama KFA2 kabarnya juga mulai merambah pasaran yang ada. Walaupun disinyalir sebagai debut pertamanya, KFA2 telah berani menawarkan salah satu produk kartu grafis terbarunya yang khusus diperuntukkan bagi para gamer di seluruh dunia.
Adapun kartu grafis yang berhasil dikembangkan oleh KFA2 tidak lain adalah GeForce GTX 680. Mulai dari PCB (Printed Circuit Board) hingga pendingin (tiga kipas angin) yang ada pun turut diberi lapisan berwarna putih. Dan uniknya karena sosoknya yang serba putih inilah, maka tak heran bila kartu grafis tersebut diberi julukan “Kartu Grafis Si Monster Putih” oleh pembuatnya.
Kartu grafis KFA2 GeForce GTX 680 OC LTD ini ternyata mampu menjalankan GPU pada kecepatan 1.150 MHz (GPU Boost yang tidak diketahui) dan memori GDDR5 2 GB sebesar 6 GHz. Belum lagi dengan keberadaan fitur tiga port mini-HDMI dan DisplayPort yang membuat semua tampilan layar dapat dioptimalkan demi kepuasan penggunanya.
Sementara untuk pemasarannya sendiri, sebuah unit kartu grafis KFA2 GeForce GTX 680 OC LTD ini kabarnya dibandrol dengan kisaran harga 450 GBP atau sekitar 7 jutaan rupiah.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com