bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Monday 4 February 2013

Aplikasi Android Tumblr 3.2.0 Kini Kompatibel dengan Tablet Kesayangan Anda

Anda senang nulis di blog? Ada kabar gembira untuk Anda yang memang menggemarinya, Anda akan dapat kemudahan untuk mengakses ataupun menulis di blog Anda dari mana saja dari tablet kesayangan Anda. Tumblr yang merupakan aplikasi social blogging yang juga sudah tersedia di aplikasi Android kini baru saja diupdate dan sekarang memberikan dukungan yang lebih baik bila digunakan pada tablet. Sebelumnya aplikasi Android ini hanya bekerja pada mode portrait saja.
Walaupun sudah ada update terbaru tapi rasanya memang belum maksimal, perubahan ini hanya berpengaruh pada tablet berukuran 7 inci namun untuk tablet berukuran lebih besar 10 inci nampaknya tidak ada perubahan sama sekali.
Selain memberikan update untuk tablet-tablet tertentu, aplikasi Android Tumblr ini juga memperkenalkan fitur baru Following Screen. Beberapa perubahan visual telah dimasukkan bersamaan dengan update ini. Tumblr juga melakukan perubahan tata letak demi meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
Tumblr 3.2.0 kini sudah tersedia untuk didownload secara gratis di Google Play dan sudah sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat berbasis Android 2.2 ke atas.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com