bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Monday 28 January 2013

sfxwizard 2 04/12/2012

sfxwizard 2  04/12/2012 sfxwizard 2 2012/04/12 Deskripsi
SFXWizard adalah, komprehensif dan mudah-ke-menggunakan alat untuk menangani file Anda dikompresi. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat file yang dikompresi profesional dalam berbagai format hanya dengan beberapa klik. Mendukung self-extracting format exe, format file umum digunakan (zip, bh, taksi, jar, lha, tar, tar.gz) dan SFX - jenis arsip file baru. Ini juga memiliki sangat sederhana, mudah digunakan dan antarmuka pengguna multibahasa dan fitur-fiturnya termasuk dukungan penampilan disesuaikan grafis dalam arsip yang dibuat.

Dengan SFXWizard Anda dapat menambahkan beberapa folder dan file secara bersamaan, menangani pengecualian dan file filter yang akan dikompresi sesuai dengan tanggal, ukuran dan atribut. Anda juga dapat memeriksa daftar file yang akan dikompresi (ukuran, potongan, nama file) sebelum mengompresi. Kompresi sangat efektif, Anda dapat mencapai ukuran kompresi 30-40% dengan sfx dibandingkan dengan format arsip lainnya. Anda juga dapat menentukan di mana Anda ingin arsip Anda akan diekstrak dan Anda dapat mengekstrak setiap file ke dalam folder yang berbeda, yang berarti Anda bisa mendapatkan file Anda diekstrak ke lokasi semula.

Fitur lain termasuk menggunakan variabel lingkungan, menghemat setiap proyek mengompresi untuk digunakan kembali (SFXWizard file project - SFW) dan menciptakan shortcut yang membuat executable diajukan diekstraksi.


0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com