bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Sunday 27 January 2013

Recovery Toolbox for RAR

Recovery Toolbox for RAR Recovery Toolbox untuk RAR adalah RAR termudah solusi pemulihan yang dapat Anda temukan di Internet. Ini dapat digunakan jika Anda tidak dapat membuka arsip sumber dengan ekstensi RAR yang rusak selama download mereka atau dengan alasan lain. Kami percaya bahwa antarmuka Recovery Toolbox untuk aplikasi RAR lebih mudah daripada antarmuka asli utilitas kompresi RAR dan Anda bisa mendapatkan versi gratis dari alat ini tanpa melihat melalui instruksi untuk utilitas ini.
Recovery Toolbox untuk RAR adalah utilitas kecil yang dapat dekompresi arsip terpengaruh format RAR terlepas dari alasan kerusakan. Hal ini sangat kecil dan mudah sehingga Anda dapat menginstal solusi ini pada setiap PC yang bekerja di bawah Microsoft Windows. Pemulihan arsip rusak dapat dimulai secepat Recovery Toolbox untuk RAR terinstal pada PC Anda, buka saja Start-Programs dan klik shortcut utilitas. Seperti yang Anda lihat, antarmuka yang berbeda dari alat-alat lain untuk file, WinZip kompresi misalnya atau solusi freeware lainnya. Kami berpikir bahwa Recovery Toolbox untuk RAR lebih mudah, silahkan pilih sumber file (s) format RAR untuk melanjutkan dan klik Next.
Karena Recovery Toolbox untuk RAR menggunakan algoritma pemulihan data beberapa untuk mengembalikan arsip yang terkena dampak, prosedur perbaikan RAR mungkin memakan waktu lama. Silahkan lihat di status bar dari Recovery Toolbox untuk RAR dan menunggu akhir pemulihan. Jika PC Anda cukup kuat, biasanya membutuhkan waktu kurang. Pokoknya, pemulihan tidak harus dihentikan, harap bersabar dan menunggu.
Jika sudah selesai, silahkan lihat melalui file yang dianalisis oleh layanan perbaikan RAR dan membuat pendapat Anda tentang hal itu. Silakan memulai evaluasi Recovery Toolbox untuk RAR dan melihat melalui data yang dipulihkan, Anda sekarang harus melihat daftar file yang dianalisis dengan alat ini. Hasil analisis ditunjukkan oleh tanda seru dari tiga warna, merah, kuning dan biru. Setelah pengujian, pelanggan kami dapat menyimpan dokumen output ke disk mereka dan menutup utilitas.








0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com