bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Monday 28 January 2013

person to person email security 3.4.0

person to person email security  3.4.0 orang ke orang Deskripsi email securitAda situasi sehari-hari banyak di mana Anda mungkin ingin untuk mengenkripsi email atau file. Misalnya, Anda ingin mengirim rincian kartu kredit Anda kepada seseorang. Atau Anda ingin menyimpan password online banking Anda pada laptop Anda, tetapi khawatir itu mungkin bisa dicuri. Atau Anda ingin mengirim file debug dengan rincian jaringan tertanam.


Orang Untuk Orang memungkinkan Anda memilih tingkat keamanan, dari ringan sampai kuat. Keamanan Mild berarti penerima tidak perlu memiliki perangkat lunak kami untuk mendekripsi. Kuat dapat berarti apa-apa sampai dengan 'lubang hitam'.


Karena kita output dalam teks ASCII, penerima dan firewall server dapat melihat file tersebut tidak berbahaya dan tidak bisa mengandung virus.


Anda tidak akan ingin untuk mengenkripsi setiap email dan lampiran setiap. Apa yang Orang Untuk Orang memungkinkan Anda dengan cepat pilih yang Anda ingin mengamankan dengan satu klik. Demikian pula, fitur data Vault terus ikon di baki tugas sehingga Anda dapat mengambil semua password Anda dengan satu klik.


Lisensi gratis tidak waktu terbatas dan menyediakan banyak fitur keamanan yang berguna secara gratis, termasuk enkripsi RSA kuat dari file pribadi Anda ke Vault data. Juga dengan lisensi GRATIS Anda dapat SIGN & mengenkripsi file untuk lampiran email atau untuk menjaga aman di memori.


PTP melindungi Anda dengan Enkripsi RSA super kuat. Setiap kali Anda menggunakan kartu kredit Anda menggunakan Enkripsi RSA. Internet tergantung pada Enkripsi RSA yang aman. Semua bank dan situs bergantung pada itu. RSA adalah enkripsi yang paling aman yang tersedia. Sayangnya hal itu bisa rumit untuk melaksanakan, tapi PTP membuatnya mudah.


PTP menargetkan tiga area paling berisiko: email, file enkripsi untuk hard disk dan enkripsi file ke memori stick dan media removable lainnya. PTP sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Outlook dan semua software email Windows.


Orang Untuk Orang memiliki Toolbar Outlook yang membuat enkripsi Outlook sangat mudah. Tepat sebelum Anda mengirim, klik 'Encrypt'. Anda tidak perlu untuk mengenkripsi setiap email, hanya yang Anda pilih.


WiFi membuat email lebih terbuka


0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com