bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Sunday 27 January 2013

multi commander portable 2.1.0 Build 1045

multi commander portable  2.1.0 Build 1045 Komandan multi adalah multi-tab file manager yang merupakan alternatif Windows Explorer standar.Ia menggunakan tata letak dual-panel sangat populer dan efisien.

Komandan multi memiliki semua yang Anda butuhkan dalam pekerjaan sehari-hari Anda dengan file untuk membuat pekerjaan Anda cepat dan efisien.

Ia memiliki semua fitur standar seperti file manager telah seperti salin, pindah, mengubah nama, lihat. Tapi multi Komandan kekuatan besar adalah fitur khusus yang memungkinkan Anda untuk melakukan tugas canggih dengan mudah. Seperti Auto-membongkar, pemilahan Auto-, Browse di dalam arsip, registry dan FTP, Mencari file, file View dan gambar dan dukungan Scripting membiarkan Anda mengotomatisasi banyak tugas. Dan memungkinkan Anda untuk melakukan segalanya dari keyboard menggunakan shortcut sehingga Anda dapat bekerja cepat dan efisien.

Fitur

* Tab memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa folder terbuka.* Caching yang memungkinkan file browsing cepat.* Latar Belakang kerja untuk semua tugas yang membutuhkan waktu untuk menyelesaikan, yang memungkinkan Anda untuk terus bekerja tanpa interupsi.* Sesuaikan tata letak dan warna sesuai dengan kebutuhan styling Anda.* Ekstensi dan plugin yang akan meningkatkan fungsionalitas dari Komandan multi.* FTP, Registry, Zip, 7-Zip, Rar, Tar, GZ, bz2, Dukungan Jar* Lihat dan Ubah hak akses file, Ambil kepemilikan file.Gambar alat seperti * Convert / Putar Pictures, Lihat / Hapus tag EXIF, Sesuaikan Tanggal EXIF ​​gambar.* Penampil gambar internal untuk Jpg, Png, Gif, Png, Bmp, Tiff dan format RAW banyak.* Tampilkan Film informasi dari IMDB / Rotten tomat sebagai kolom tambahan pada file film Anda.* Alat audio seperti properti file View Audio, Lihat / Edit Tags MP3.* Buka API untuk pengembang untuk membuat ekstensi dan plugin.* Ingat pilihan ketika Anda kembali dari lokasi lain saat browsing filesystem.* Gunakan mouse dan drag dan drop atau menggunakan perintah keyboard yang cepat untuk semua tugas.* FileOperations plugin yang secara otomatis dapat mengurutkan / file unpack ketika mereka dipindahkan atau disalin.* Alat MultiRename untuk mengubah nama ans cepat, aman dari beberapa file / folder, Peraturan berbasis dan mendukung Undo.* File penampil yang memungkinkan Anda melihat file dari berbagai ukuran, sebagai ASCII/Unicode/UTF8/Binary dan Hex.* Mengambil alih jenis file asosiasi dari jendela. Mengkonfigurasi tampilan, mengedit dan tindakan terbuka berdasarkan jenis file dan path.* Kedua 32bit dan 64bit versi yang tersedia.* Menangani folder dengan ribuan file dengan mudah, dan menggunakan filter kekuatan penuh untuk membatasi apa yang ingin Anda lihat.* Bandingkan folder dan pilih file dan folder yang berbeda, yang sama dan banyak pilihan lain.* Daya Script mesin penuh yang memungkinkan Anda untuk membuat script yang mengotomatisasi tugas-tugas.* Portable. Dapat diinstal dan dijalankan dari portabel (USB) perangkat. Tidak akan menulis pengaturan / info sesi pada komputer host.* Dukungan multi bahasa. Inggris, Jerman, Perancis, Rusia, Swedia, Belanda, Ceko dan Jepang didukung.* Dan banyak lagi ....

 

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com