bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Sunday 27 January 2013

isolateuserstartups 0.1.1

isolateuserstartups  0.1.1 IsolateUserStartups adalah program kecil yang ditujukan untuk ANDA menjadwalkan untuk dijalankan pada logoff akun pengguna. Ketika dijalankan, itu salinan setiap entri startup program baru di area umum (mempengaruhi semua akun pengguna) ke daerah sendiri startup account pengguna lokal.

Saat ini, program memonitor item pada Desktop% ALLUSERSPROFILE% \, yang ALLUSERSPROFILE% \ Start Menu \ Programs \ Startup folder dan HKLM \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run dan ... \ RunOnce kunci registri.


Juga, setiap kali entri startup dipindahkan dari daerah startup umum untuk daerah startup pengguna saat ini entri ditulis ke Windows Event Log untuk memberitahu Anda atau administrator perubahan.

Sebuah minimalis "whitelist" fungsi jenis ditambahkan ke dalam program untuk pengguna master, di mana apa pun pengguna utama menambah startup umum akan TINGGAL di startup umum dan tidak akan pindah ketika pengguna lain log off. Ini berguna karena Anda ingin menginstal Windows Update, baru Anti-Virus software, dan hal-hal lain yang mempengaruhi seluruh sistem, pada akun pengguna master. Menggunakan akun pengguna master dalam cara ini, Run RunOnce kritis atau nilai tambah akan berjalan pada me-restart tidak peduli apa pengguna log in entri registry atau alat tambahan seperti Microsoft SteadyState dapat digunakan untuk membatasi hal-hal seperti Windows Update dari yang diinstal dari pengguna lainnya rekening dalam rangka untuk pujian perilaku ini, tetapi hal ini tidak diperlukan.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com