bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Wednesday 15 December 2010

Tool unlocking Windows Phone 7 pertama dirilis

 http://www.beritanet.com/files.php?file=tool-unlocking-WP7_754079579.png
Tool unlocking Windows Phone 7 pertama dirilis

Beberapa hari setelah berita pertama tentang kemungkinan jailbreaking pada Windows Phone 7 dibuat, kini muncul alat unlocking pertama untuk WP7. Solusi perangkat lunak baru tersebut memiliki tujuan yang sederhana, yaitu memungkinkan sideloading aplikasi pada handset yang berjalan dibawah sistem operasi Windows Phone 7. Pada dasarnya, alat yang diinstal pada PC desktop berbasis Windows ini akan menghapus blok yang menempatkan Microsoft pada OS, sehingga memungkinkan hanya instalasi aplikasi yang tersedia untuk didownload melalui Windows Phone Marketplace. Aplikasi baru yang disebut ChevronWP7 ini disampaikan trio Rafael Rivera, Chris Walsh dan Long Zheng di softpedia.
Mereka mengungkapkan bahwa terobosan tersebut menarik bagi pengguna Windows Phone 7 untuk membuka perangkat WP7 tanpa akun pengembang Marketplace. Unlocking memungkinkan sideloading aplikasi eksperimental tidak akan dipublikasikan ke Marketplace. Ini hanya rilis pertama yang berarti bahwa mungkin terdapat gangguan. Namun, trio tersebut berjanji akan memberikan solusi lebih lanjut juga. “Karena ini adalah rilis pertama kami, pengguna mungkin mengalami masalah,” ungkap salah seorang dari mereka.
Pengguna Windows Phone 7 yang tertarik untuk mencoba lebih dari sekedar aplikasi Microsoft lewat Marketplace, kini dapat langsung mendownload dan menginstal pada setiap PC desktop yang berjalan dibawah sistem operasi Windows XP SP2, Vista, Windows 7. Alat ini benar-benar aman dan reversibel untuk telepon. Bahkan, trio penemu alat ini mengungkapkan bahwa ChevronWP7 dapat merelock telepon.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com