bagus
bagus
bagus
bagus
bagus
bagus

Wednesday 15 December 2010

iTunes 10.0.1 sudah tersedia untuk Mac OS X dan Windows


foto berita artikel
iTunes 10.0.1 sekarang tersedia untuk diunduh dari Apple. iTunes terbaru tersebut memberikan perbaikan bug dan Sidebar Ping, yang memungkinkan pengguna untuk melirik teman-teman mereka dan aktivitas dalam setiap jendela saat menggunakan iTunes secara bersamaan. Update ini tersedia untuk pengguna Mac dan Windows. ITunes 10.0.1 akan membuat lebih mudah untuk berbagi musik favorit pengguna dengan teman di Ping, kata Apple di cnet.com. Pengguna juga bisa memberikan Like atau Post tentang hak musik dari iTunes library. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah melihat aktivitas seorang artis yang dipilih di perpustakaan, atau dari semua artis dan teman-teman mengikuti pada Ping menggunakan Ping Sidebar baru.
 Pembuat Mac juga mencatat bahwa iTunes 10 hadir dengan banyak fitur baru dan perbaikan, termasuk (jaringan sosial Apple untuk musik) Ping, kemampuan untuk menyewa HD TV dengan hanya 99 sen, kemampuan untuk memutar konten favorit pengguna pada iPod touch baru, iPod nano, iPod shuffle, dan Apple TV. Selain itu, iTunes terbaru juga memiliki kemampuan untuk memainkan musik secara nirkabel dengan diputar pada speaker aktif, receiver home theater, dan aksesoris iPod.
 Menurut Apple, rilis ini juga menyediakan sejumlah perbaikan bug yang penting, termasuk:
  1. Alamat masalah di mana kualitas gambar video berubah tergantung pada apakah di layar kontrol terlihat.
  2. Mengelola masalah tentang iTunes yang berhenti mendadak ketika berinteraksi dengan album artwork dilihat di jendela terpisah.
  3. Perbaikan masalah yang mempengaruhi kinerja dari beberapa visualizers pihak ketiga.
  4. Alamat masalah dimana perpustakaan iTunes dan playlist terlihat kosong.
  5. Mengelola sebuah isu yang membuat ketidakcocokan dengan beberapa perpustakaan bersama pihak ketiga.

0 comments:

study
study
study
study
study
study
study
study
study
study
====================================================================================================

================================================================================================================================

Jangan lupa shering with me ya, thank's
Klik di sini
Selamat berkunjung dolorr....
======footer1==== Sumber : http://costumstudy.blogspot.com